Friday 17 April 2015

30 Days Blog Challenge #Day 17 - Something You're Looking Forward to This Year

Lewat pertengahan bulan April ini, saya mau ngomongin soal "Something You're Looking Forward to This Year", tak lain adalah judul tema hari ini dari 30 days blog challenge, lanjutan dari list sebelumnya yang masih saya ikuti :-)

#blogchallenge mak Ipeh dr KEB :)
Apa sih yang saya tunggu-tunggu di tahun 2015 ini ? PULANG KAMPUNG ke Indonesia, negara tercinta :D Setelah resmi pulang kampung terakhir Desember 2013 - Januari 2014 (kurang lebih 1 tahun lebih sudah ngga pulang), bulan Oktober tahun ini saya akan pulang kembali ke tanah air tercinta. Beruntung ada waktu dan rezeki lebih tahun ini untuk liburan ke Indonesia. Tahun lalu dikarenakan saya mulai kerja di hotel di Belanda, jadi saya belum boleh izin liburan selama 4 minggu ke Indonesia. Banyak kolega yang tanya, kenapa 4 minggu ? Ya karena Indonesia jauh dari Belanda. Perlu perjalanan selama kurang lebih 13-16 jam sekali terbang. Jadi sayang kalau hanya 2 minggu misalnya.

Insyallah besok Oktober kami akan terbang menggunakan maskapai penerbangan dari Saudi Arabia, Etihad Airways. Meski masih terbang Oktober, kami sudah membeli tiket sejak Januari, dikarenakan masih promo. Normal ke Indonesia minimal 600an euro per orang. Kali ini Alhamdulillah saya dapat tiket sekitar 950 euro untuk 2 orang (saya dan suami). Senang sekali rasanya, karena maskapai satu ini terkenal mewahnya dan kami dapat tiket promo, memang rezeki tidak ke mana :)

Sumber: http://www.jobzdaily.com/wp-content/uploads/2015/01/Etihad11.jpg
Yang ngga kalah senang adalah antusias kami akan bertemu keluarga di Indonesia yang sudah 1 tahun lebih tak jumpa :( Dan tentunya rencana liburan seminggu di Lombok dan Gili Trawangan (saya rindu dengan pantai, matahari, dan ombak) jika tak ada aral melintang atau perubahan rencana. Selebihnya saya ingin mengabiskan quality time dengan keluarga saya tercinta di Yogyakarta. Oh dan yang nggak kalah serunya, saya bisa wisata kuliner lagi :D Merasakan nikmatnya makanan Indonesia dengan cita rasa Indonesia asli hihihi...Duh rasanya tak sabar menanti Oktober, sudah menghitung hari :) Sekian cerita saya hari ini, 15 menit lagi pukul 00.00 di sini, jadi harus mengakhiri di sini sebelum tantangan menulis weblog jatuh di tanggal 18 April 2015 hehe...happy reading dan nantikan cerita saya tentang pulang kampung tahun ini :)

Sumber: http://www.indonesia-tourism.com/west-nusa-tenggara/map/lombok-island.png


No comments:

Post a Comment