Tuesday 18 March 2014

Dubai, UAE

Asik asik pulang ke Indonesia :-) Kali ini (14 Desember 2013) kami pulang ke Indonesia menggunakan Emirates Airways. Maskapai asal Dubai ini memang terkenal mewah. Saya akui, sejauh ini Emirates merupakan maskapai yang membuat saya jatuh cinta hehe...setelah 7 jam terbang dari Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda, sampailah kami di Dubai Airport. Bandara yang sangat megah dan mewah, indah sekali untuk ukuran bandara. Waktu kami menunggu penerbangan selanjutnya ke Indonesia, kami menunggu bersama para pahlawan devisa Indonesia yang akan terbang ke tujuan yang sama. 

Hierbij heb ik een paar foto's gezet van Dubai International Airport voordat we naar Jakarta, Indonesiƫ doorgegaan zijn (14 December 2013) - Here I have posted a few photos where we waited for the next flight to Dubai International Airport before we continued to Jakarta, Indonesia (14 December 2013).

Een luchthaven van Dubai - Dubai International Airport
Onderweg naar Jakarta, Indonesiƫ van Amsterdam, Nederland met Emirates - On our way to Jakarta, Indonesia from Amsterdam, The Netherlands with Emirates
14 December 2013

Terminal waar we moesten wachten voor de volgende vlucht - The terminal where we had to wait for the next flight

Een moden en luxe luchthaven, we vinden het heel leuk ! - A modern and luxurious airport, we like it ! 


No comments:

Post a Comment